Sukses

Menduda, Bintang MU Kencani Suster Seksi

Liputan6.com, Manchester - Bek kanan Manchester United, Antonio Valencia membuat heboh media sosial. Dia berkencan dengan suster seksi, Sophie Vagsaeter.

Melalui akun Instagram pribadinya, suster seksi asal Norwegia itu mengunggah sebuah foto yang menggambarkan amplop berisikan tiket pertandingan Derby Manchester, awal bulan September. Surat itu dikirim langsung oleh Valencia.

Hal ini membuat heboh karena Valencia dituduh mengkhianati cinta istrinya, Zoila Meneses. Kisah cinta Valencia dan Zoila sudah menghasilkan seorang anak berusia sepuluh tahun, yakni Domenica.

Tak mau gosip perselingkuhan ini berjalan terlalu lama, Valencia akhirnya memberikan sebuah pernyataan. Pria berusia 31 tahun tersebut mengaku sudah menjadi duda dalam 30 hari terakhir.

Sophie Vagsaeter (istimewa).

"Sehubungan dengan berita mengenai kehidupan pribadi saya, sangat penting menjelaskan kalau status saya saat ini adalah single. Selama sebulan terakhir, saya tidak memiliki hubungan formal," kata Valencia.

"Saya minta maaf jika acara pribadi saya sudah membuat semua orang kebingungan. Saya harap media tidak mencampuri kehidupan pribadi saya. Seperti biasa, saya hanya fokus pada karier profesional dan mengurus anak saya," ucap mantan winger Wigan Athletic tersebut.

Valencia mengenal Sophie sejak 2014. Valencia juga sering mengirim foto telanjang dada ke Instagram pribadi wanita berusia 24 tahun tersebut.