Sukses

Top 3 Berita Bola: Remaja Brasil Bersiap ke MU Populer

Jose Mourinho tengah mengamati remaja berbakat Brasil Matheus Marcosi dari Desportivo Brasil.

Liputan6.com, Manchester - Berita tentang niat Manchester United merekrut remaja asal Brasil berhasil menempati tangga berita populer di kanal bola.liputan6.com. Siapa pemain tersebut? 

Selain berita tersebut, berita tentang keberhasilan Ronaldo menggaet ratu kecantikan juga menyita perhatian pembaca. Hanya saja, mantan Ronaldo, Irina Shayk sempat marah. 

Berikut berita terpopuler di kanal bola.liputan6.com

1. MU Jajal Remaja Berbakat Brasil

Jose Mourinho terus berusaha membenahi tim junior Manchester United. Manajer asal Portugal itu kini tengah mengamati remaja berbakat Brasil Matheus Marcosi dari Desportivo Brasil.

The Sun melaporkan MU telah berhasil meyakinkan Desportivo untuk memperbolehkan Marcosi terbang ke Manchester pekan ini guna menjalani trial di Carrington. Pemain 16 tahun itu sebelumnya juga sudah sempat trial bersama MU.

Marcos Marcosi

2. Ronaldo Gebet Ratu Kecantikan Spanyol, Mantannya Marah

 Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali digosipkan tengah berkencan dengan wanita seksi. Kali ini ratu kecantikan Spanyol, Desire Cordero, dikabarkan dekat dengan Ronaldo.

Seperti diberitakan Don Balon Rosa, media Spanyol, Ronaldo terlihat sangat menyukai paras cantik Desire. Keduanya juga diyakini sudah berulang kali bertukar pesan pribadi.

Desire Cordero

3. Spanyol Kembali Tinggalkan Dua Bintang Chelsea

Dua pemain Chelsea yaitu Cesc Fabregas dan Cesar Azpilicueta masih belum dipanggil untuk bergabung timnas Spanyol dalam menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Keduanya tak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk menghadapi Italia dan Albania.

Fabregas sudah dua kali tidak dipanggil Spanyol. Sedangkan Azpilicueta sempat dipanggil Agustus lalu tapi kini dilupakan. Sedangkan bintang Napoli, Jose Callejon untuk pertama kali mendapatkan panggilan membela timnas.

Cesc Fabregas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

Video Terkini