Sukses

Manchester City Gandeng Obat Luka Menjadi Sponsor Baru

Perusahaan yang sangat terkenal di Indonesia, Mundipharma Pte Ltd menjadi sponsor baru Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Perusahaan farmasi yang berbasis di Singapura menggandeng kerja sama dengan klub Liga Inggris, Manchester City, Mundipharma Pte Ltd menjadi sponsor baru Manchester City.

Keduanya sepakat bekerja sama dalam pangsa pasar di kawasan Asia Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika. Salah satu produk Mundipharma Pte Ltd, Betadine akan melekat di bagian lengan staff medis Manchester City. Betadine salah satu obat luka terkenal di Indonesia.

Presiden Mundipharma Pte Ltd, Raman Singh mengatakan, kerja sama dengan City bisa meningkatkan kesadaran kepada para penduduk, termasuk pendukung City tentang masalah kesehatan, terutama penyakit menular.

"Mencegah penyebaran penyakit menular memang menjadi fokus utama bagi kami di pasar negara berkembang di mana telah terjadi wabah," katanya dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Chief Operating Officer Manchester City, Omar Berrada menerima  kerja sama dengan Mundipharma Pte Ltd karena perusahaan tersebut bergerak di bidang kemanusiaan. "Komitmen mereka untuk menghubungkan dengan pasar konsumen dalam cara-cara inovatif dan bermakna mencerminkan bahwa mereka merupakan mitra yang tepat bagi Manchester City," tutur Omar masih dalam rilis.

Dalam keterangan tertulis, Omar berharap, kerja sama ini terus berkembang di negara-negara maju, di mana para penggemar Manchester City akan terus tumbuh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.