Sukses

Juventus Belum Puas Juara Seri A Lima Kali Beruntun

La Vecchia Signora juga fokus memenangkan Scudetto enam kali secara beruntun.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus, Maxi Allegri menyatakan Liga Champions bukan satu-satunya target akhir musim. La Vecchia Signora juga fokus memenangkan Scudetto enam kali secara beruntun.

Juara bertahan Serie A ini telah memenangkan lima dari enam pertandingan Serie A musim ini. Allegri menanamkan sikap pantang menyerah kepada tim agar selalu memetik kemenangan dalam setiap kompetisi yang mereka ikuti.

"Kami selalu bertujuan meraih kemenangan, dan tidak menempatkan kompetisi menjadi skala prioritas," ujar Allegri pada jumpa pers jelang pertandingan kontra Empoli. 

Pada Liga Champions, Juventus memetik kemenangan besar 4-0 atas wakil Kroasia, Dinamo Zagreb. Sekarang, Allegri meminta tim konsentrasi ke laga selanjutnya di Serie A kontra Empoli. "Terpenting, kami tetap tampil kompetitif dan tidak bisa melakukan kesalahan pada pertandingan hari Minggu."

Juventus vs Dinamo Zagreb

Mantan pelaitih AC Milan ini meminta tim untuk tidak memandang sebelah mata Empoli, kendati calon lawan kini terdampar di papan bawah. "Pertandingan ini mengingatkan kami melawan Carpi, (Juventus menang dengan skor 3-2). Laga ini membuat hati berdebar, karena kami harus mempertaruhkan segalanya."

"Semua pemain tahu, betapa penting duel kontra Empoli ini dan mendapatkan tiga poin. Mereka tidak bisa meremehkan itu," sambung pelatih asal Italia ini sebagaimana dilansir dari Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini