Sukses

Real Madrid Kehilangan Modric Sebulan

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Luka Modric tidak dapat memperkuat tim pada laga melawan Eibar, Minggu (1/10/2016) malam di Santiano Bernabeu. Modric harus menjalani pemeriksaan lanjutan lantaran cedera lutut yang menimpanya.

Setelah meraih hasil imbang 2-2 dengan Borussia Dortmund di Liga Champions, 29 September lalu, Modric tak tampak dalam latihan tim di Valdabebas. Dia harus menjalani pemeriksaan kesehatan seperti yang pengumuman yang dibuat klub.

"Setelah tes dilakukan Luka Modric di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, dia didiagnosis cedera tulang rawan artikular di lutut kiri. Pemulihan akan terus kami monitor," demikian pernyataan resmi Real Madrid, pada Sabtu (1/10/2016).

Modric bukan hanya absen pada pertandingan besok hari melawan Eibar, tapi juga kehilangan kesempatan membela tim nasional Kroasia pada 6 dan 9 Oktober mendatang. Kroasia masih harus berjuang di kualifikasi Piala Dunia 2018 masing-masing melawan Kosovo dan Finlandia. 

Pemain tengah ini menjadi tokoh sentral di bawah kepelatihan Zinedine Zidane. Dengan cederanya Modric, Real Madrid harus mencari pengganti yang pas di posisi pas selama tiga sampai empat minggu ke depan.