Sukses

Djanur Puas Persib Mampu Bangkit di Laga Kontra Persiba

Sempat tertinggal 0-1, Persib memetik kemenangan 2-1 atas Beruang Madu

Liputan6.com, Cikarang - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman cukup puas atas kemenangan tipis 2-1 timnya atas Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, (1/10/2016) sore hari tadi.

Sempat tertinggal melalui gol Matsunaga Shohei, Persib berhasil membawa tiga poin ke Bandung melalui gol dari Sergio Van Dijk dan eksekusi penaltiVladimir Vujovic. Persib harus menjadi tim musafir setelah Stadion Si Jalak Harupat belum siap menggelar laga setelah digunakan PON.

Ini menjadi kemenangan pertama Persib dalam tiga partai terakhir setelah mereka menelan kekalahan dari Sriwijaya FC dan Bali United. Hanya saja, kemenangan ini belum mampu mengerek posisi Persib naik ke papan atas klasemen.

Djadjang memberikan pujian kepada pemain setelah kemenangan atas Persiba di pekan ke-21 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Bagi pelatih asal Majalengka ini, sulit mendapatkan kemenangan setelah menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Sergio Van Dijk

"Saya akui, sulit bermain setelah kami menelan dua kekalahan beruntun. Tapi saya senang, kami bisa mendapatkan kemenangan setelah tertinggal satu gol dan kami meraih kemenangan," ujar Djadjang dalam jumpa pers setelah laga.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini bisa tersenyum, Persib akhirnya bisa keluar dari tekanan tim tamu setelah mereka memimpin lebih dulu melalui gol Matsunaga, di akhir babak kedua.

"Kami jauh menguasai permainan, dan menciptakan banyak peluang. Terbukti, kami bisa mencetak dua gol," ujar Djadjang sebagaimana dilansir dari situs resmi Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.