Sukses

Pugliara Ungkap Kunci Persib Balikkan Skor Lawan Persiba

Persib Bandung sempat tertinggal dari Persiba Balikpapan.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara menilai semangat tinggi pemain 'Maung Bandung' menjadi kunci sukses Persib membalikkan skor saat melawan Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (1/10/2016) malam.

Bagaimana tidak, Persib sempat ketinggalan di babak pertama sebelum akhirnya menang 2-1 pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo

Gol Shuhei Matsunaga di menit ke-45 sempat membuat tertinggal 0-1 di babak pertama. Namun untunglah, Persib Bandung cepat membalas lewat gol Sergio van Dijk di menit ke-47. Penalti dari Vladimir Vujovic di menit ke-84 tuntaskan perjuangan Persib.

Eks gelandang Persipura itu mengakui, dia dan rekan-rekannya tambah beringas di babak kedua. Pemain, disebutnya, tak mau sampai Persib kehilangan poin atau kalah di kandang.

"Saya senang tim menang, kita kalah babak pertama tapi bisa membalikan keadaan dan kita bisa karena punya motivasi berlipat," kata Pugliara seperti dikutip situs resmi Persib.

Pemain asal Argentina itu menegaskan jika Persib tetap memiliki mental yang kuat meski sudah menelan dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya. Membalikkan skor setelah tertinggal gol menjadi bukti sahih."Kami tetap semangat dan tim ini punya mental bagus. Kita akan lebih baik ke depannya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini