Sukses

Adu Cepat Dua Striker Leicester City, Siapa Terbaik?

Leicester City punya dua striker cepat di lapangan.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City kini punya dua striker yang punya lari cepat. Kedua striker tersebut yaitu Jamie Vardy dan pemain anyar Ahmed Musa.

Seperti dilansir Daily Mail, Musa yang jarang ditandemkan dengan Vardy pun menantang bintang timnas Inggris beradu cepat. Dilihat dari tes kecepatan, Vardy memang masih unggul dari eks pemain CSKA Moscow itu.

Vardy diketahui punya kecepatan fantastis 35,1 km/ jam. Sedangkan Musa hanya 33,93 km/ jam. Meski demikian, Musa tetap ingin menantang Vardy berlari satu lawan satu.

"Kami belum mencobanya maka itu saya tak bisa bilang siapa yang tercepat. Tapi saya bisa bilang, kami akan balapan suatu hari nanti," katanya.

"Rekan setim panggil saya Ronaldo karena saya main di sayap. Mereka anggap saya punya kecepatan seperti dia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Hidup Liar

Uniknya, gaya hidup sedikit liar dari Vardy tidak membuat kecepatannya menurun saat berada di lapangan. Simak saja ini, sebelum bertanding, Vardy punya kebiasaan minum koktail, minuman berenergi Red Bull tiga botol dan espresso.

Musa tentu bakal bingung karena kecepatan rata-rata larinya ternyata lebih baik dari Vardy. Dia punya kecepatan rata-rata 6,52 km/ jam dibanding Vardy yang hanya 6,28 km/jam. Tapi secara umum, kecepatannya masih kalah dari Vardy.

Di sisi lain, manajer Leicester City, Claudio Ranieri belum memanfaatkan betul kecepatan dua pemain yang dimilikinya. Musa kalah bersaing dengan islam Slimani yang belakangan tampil gemilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy