Sukses

Terungkap, Ini Kunci Liverpool Hajar Swansea

Liverpool sempat tertinggal gol sebelum balikkan skor lawan Swansea City.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool sukses menang 2-0 atas Swansea City pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Liberty Stadium, Wales, Sabtu (1/10/2016). Meski sempat tertinggal lewat gol cepat Leroy Fer di menit ke-8.

Namun konsistensi permainan Liverpool di babak kedua berbuah manis. The Reds bisa kejar ketertinggalan lewat gol Roberto Firmino dan James Milner.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat puas dengan torehan pemainnya itu. Meski akui 45 menit babak pertama mengecewakan, tapi Klopp puas dengan performa di babak kedua yang seharusnya menjadi penampilan The Reds secara keseluruhan di pertandingan itu.

"Kami sangat senang saat ini. Permainan di babak kedua seharusnya ditunjukkan di sepanjang pertandingan. Gerak tubuh kami tidak bagus di babak pertama. Saya pikir gol Swansea itu offside, tapi ini tidak penting lagi sekarang," katanya seperti dikutip sportsmole.

"Di babak kedua, kami dikte Swansea. Itulah seharusnya penampilan kami. Kami harus tunjukkan setiap pekan bakal mengejar hasil. Kami lakukan itu di laga ini. Kami sudah koleksi 16 poin dan jeda internasional tiba. Semua pemain berpergian dan saya tak suka ini."

Berkat kemenangan ini, The Reds sukses untuk menempel Manchester City yang berada di puncak klasemen. Posisi ini masih bisa dikejar 3 klub Arsenal, Manchester City dan Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini