Sukses

Conte: Costa Bisa Cetak Gol di Setiap Pertandingan

Antonio Conte puji Diego Costa setinggi langit.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte girang dengan ketajaman yang ditunjukkan Diego Costa. Teranyar, Costa cetak gol kedua saat Chelsea kalahkan Hull City City 2-0 di Stadion KCOM, Sabtu (1/10/2016).

Ini merupakan gol keenam Costa dari 8 laga yang sudah dimainkan. Lawan Hull City, The Blues buka keran gol lewat tembakan jarak jauh Willian. Gol ini tercipta berkat kerjasama apik Willian dengan Costa.

Dengan cara yang kurang lebih sama pula, Costa menaklukkan kiper Hull City. Dia memanfaatkan tendangan muntah dari Nemanja Matic lewat tendangan keras melengkung.

"Dia sudah cetak 6 gol untuk kami, tapi saya pikir Diego punya kesempatan untuk cetak gol di setiap laga. Tapi yang penting tidak hanya cetak gol, tapi juga bekerja untuk tim," kata Conte seperti dikutip Goal.com.

Conte pun memuji permainan Willian dan Eden Hazard. Mereka dinilainya menjadi elemen penting bagi The Blues.

"Mereka bermain bagus dengan intensitas yang pas. Mereka mencoba lakukan apa yang saya inginkan. Saya juga senang karena tidak kebobolan," ujar manajer Chelsea asal Italia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini