Sukses

Barcelona Gagal Miliki Trio Striker Berambut Pirang

Mengapa Barcelona gagal miliki trio striker berambut pirang?

Liputan6.com, Jakarta Barcelona punya sederet pemain fantastis di semua lini. Dari semua pemain, trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) menjadi yang paling disorot.

Maklum, ketiganya bertugas untuk menggedor jala lawan dan tentukan kemenangan bagi tim. Meski tugas mencetak gol bukan saja tugas mereka, tapi juga pemain lain.

Seperti dilansir Marca, hal lain yang menarik dari trio MSN yaitu warna rambut. Bukan kebetulan, dua dari tiga pemain Barcelona itu kini memiliki warna rambut pirang.

Seperti diketahui, Messi mengubah warna rambutnya menjadi pirang musim ini. Messi mengatakan, warna rambut pirang ini agar membuatnya kembali bersemangat dan lupakan kegagalan di Copa America.

Begitu juga dengan Neymar. Penyerang asal Brasil ini mengecat rambut menjadi pirang usai memenangkan emas di Olimpiade 2016. Neymar pun beralasan sudah berjanji pirangkan rambut jika mendapatkan emas.

Lalu kenapa Luis Suarez tak berambut pirang? Neymar menjelaskan, dia dan Messi sempat membujuk Suarez untuk pirangkan warna rambut.

Sayang, Suarez menolaknya. "Kami sudah mencoba untuk membujuknya, tapi gagal," kata Neymar seperti dikutip Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

Video Terkini