Sukses

Usain Bolt Sibuk Goda Wanita Cantik di Oktoberfest

Liputan6.com, Munich- Menyusul kesuksesannya di Olimpiade Rio 2016, pelari tercepat dunia Usain Bolt kini merayakan festival minum bir Oktoberfest di Muenchen, Jerman. Tak ada tunangan yang menemani, Bolt bebas melirik sana-sini dengan para gadis seksi berpakaian tradisional.

Dilansir The Sun, Minggu (2/10/2016) pagi, Bolt kedapatan mengobrol dengan sejumlah wanita Jerman yang mengenakan Lederhosen ketat sambil menegak bir. Ia juga sibuk menggoda mereka.

Atlet berusia 30 tahun tersebut selalu hadir dalam perayaan Oktoberfest tiga tahun belakangan. Kali ini, ia tak ditemani Kasi J. Bennett, tunangannya.

Oktoberfest adalah festival yang diadakan setiap tahun di Muenchen, Jerman, pada akhir September dan awal Oktober. Para pemain klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen juga tak pernah absen merayakannya bersama WAG's mereka.

Kedatangan Bolt di Oktoberfest tanpa kekasih menimbulkan tanda tanya karena sebelumnya rumor keretakan hubungan mereka merebak. Kasi menjadi pihak yang paling kecewa saat Bolt ketahuan selingkuh dengan seorang mahasiswi Brasil bernama Jady Duarte saat bertanding di  Olimpiade.

Atlet berjuluk Lightning Bolt ini berhasil merebut tiga emas di nomor lari yang berbeda di Rio 2016, yakni 100 meter, 200 meter, dan estafet 4 x 100 meter. Kini, pelari Jamaika tersebut telah pensiun dan fokus menjadi duta atletik.