Sukses

Milan Berniat Boyong Diego Godin-Pepe ke San Siro

Liputan6.com, Milan - Pemilik baru klub Italia AC Milan, Sino-Europe Sports tak main-main untuk mengembalikan kejayaan klub pada musim depan. Milan dilaporkan sudah membidik dua bek top Eropa, Diego Godin serta pemain timnas Portugal Pepe.

Dilansir dari Football-Italia, pada Minggu (2/10/2016) sore, Sino-Europe Sports akan merampungan pembelian 99,93 saham klub pada November dari Silvio Berlusconi. Namun, sejak dini konsorsium Tiongkok tersebut telah membidik sejumlah bintang untuk memperkuat Milan di musim depan.

Setelah dikabarkan bakal menampung Memphis Depay, winger Manchester United pada Januari nanti, Milan dikaitkan dengan bek tengah Atletico Madrid Diego Godin.

Godin, yang dua kali membawa Atletico ke final Liga Champions dianggap sosok yang tepat untuk diduetkan dengan Alessio Romagnoli. Pengalaman pemain 30 tahun ini juga bisa membantu deretan bek muda yang dimiliki Rossoneri.

Calciomercatoweb mengklaim kalau Atletico dapat mengizinkan Godin hengkang dari Vicente Calderon bila ada klub yang berani membayar 30 juta euro. Namun, Milan masih punya opsi lain karena centre back Real Madrid, Pepe akan berstatus free transfer pada musim panas 2017 mendatang.