Sukses

Bergaya Sensual, Gebetan Baru Ronaldo Seperti Diva

Liputan6.com, Madrid - Gebetan baru bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Desire Cordero mengunggah foto sensual di akun Instagram pribadinya. Desire merupakan wanita ke-30 yang didekati Ronaldo setelah putus dari Irina Shayk.

Desire merupakan Miss Spanyol 2014 dan kontestan Miss Universe 2014. Wanita berusia 23 tahun tersebut juga seorang model.

Pada Minggu (2/10/2016) malam WIB, Desire melakukan pemotretan dengan mengenakan blouse berwarna nude, dipadu celana merah. Desire melengkapi penampilannya dengan sepatu kitten hills.

Tata rias Desire pun terlihat sederhana dan natural. Rambut wanita kelahiran Sevilla itu dibiarkan tergerai dengan indah.

Desire Cordero (Instagram)

Gaya sensual Desire pun membuat fansnya terkagum. "Wow, cantiknya seperti diva," ucap pemilik akun @patriciayurena.

Desire digosipkan menjadi gebetan baru Ronaldo karena sering terlihat pintu gerbang perumahan La Finca, Madrid, yang menjadi tempat tinggal pemain berusia 31 tahun tersebut.

Hal ini tentu sangat aneh. Pasalnya, kediaman wanita yang memiliki postur 180 cm itu tinggal di Sevilla, Spanyol. Media di Spanyol menyebut Desire pindah ke Madrid demi dekat dengan Ronaldo.