Sukses

Mourinho Bikin MU Terlihat Seperti Mesin Tua

Pertandingan MU melawan Stoke City berakhir imbang 1-1.

Liputan6.com, Jakarta Stoke City berhasil mencuri poin di Old Trafford Stadium, kandang Manchester United, Minggu (2/10/2016) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini berakhir imbang 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah (sebutan MU) unggul terlebih dahulu pada menit ke-69 berkat gol Anthony Martial. Namun Stoke berhasil menyamakan skor pada menit ke-82 melalui gol Joe Allen.

Usai pertandingan, manajer Stoke City sekaligus mantan pemain MU, Mark Hughes mengatakan bahwa permainan Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho seperti mobil tua.

"Pada musim ini, Manchester United terlihat seperti mobil tua. Mungkin permainan mereka lebih dinamis bila dibandingkan tahun lalu, tapi sayangnya sedikit lambat," kata Hughes, dikutip dari Squawka.

Bagi Hughes, hasil imbang melawan Setan Merah bisa menjadi titik awal kebangkitan Stoke City. Pasalnya, tambahan satu poin membuat Stoke sudah tidak berstatus sebagai juru kunci lagi.

"Jelas ini akan menjadi titik tidak terduga bagi banyak orang. Kami mendapat hasil bagus. Permainan kami terlihat lebih solid dan terorganisir," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini