Sukses

Hujan Gol di San Siro, Milan Bungkam Sassuolo

AC Milan membungkam Sassuolo dengan skor 4-3 dalam lanjutan Serie A 2016/17.

Liputan6.com, Milan - Hujan gol terjadi di San Siro Stadium, Minggu (2/10/2016). AC Milan membungkam Sassuolo dengan skor 4-3 dalam lanjutan Serie A 2016/17.

Pada pertandingan ini, Milan unggul terlebih dahulu pada menit kesembilan. Umpan Mattia De Sciglio berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh sepakan Giacomo Bonaventura.

Keunggulan Milan hanya bertahan semenit. Pemain Sassuolo, Matteo Politano menyepak bola dari dalam kotak penalti yang tidak bisa dihentikan kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Sassuolo berbalik unggul pada menit ke-54. Sepakan lalo lamam Francesco Acerbi yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang Milan gagal dihentikan Donnarumma.

Dua menit berselang, gawang Donnarumma kembali jebol. Kali ini sepakan Lorenzo Pellegrini meluncur deras di pojok kiri gawang Milan.

Unggul dua gol, Sassuolo malah mengendurkan serangan. Pada menit ke-69, Milan memperkecil kedudukan setelah eksekusi penalti Carlos Bacca tidak bisa dihentikan Andrea Consigli. Milan mendapat penalti setelah Luca Antei menjatuhkan M'Baye Niang.

Empat menit berselang, skor kembali imbang. Kali ini, sepakan kaki kiri Manuel Locatelli dari jarak jauh menggetarkan gawang Sassuolo.

Milan akhirnya berbalik unggul pada menit ke-77. Memanfaatkan umlan lambung M'Baye Niang, sundulan Gabriel Paletta gagal dihentikan Andrea Consigli. Gol Paletta membuat Milan membungkam tamunya.

Kemenangan ini membawa Milan menempati posisi kelima dengan raihan 13 poin. Sedangkan Sassuolo harus puas di urutan ke-13 dengan raihan sembilan poin.

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Gomez, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura; Suso, Bacca, Luiz Adriano

Sassuolo: Consigli; Lirola, Antei, Acerbi, Letschert; Pellegrini, Magnanelli, Mazzitelli; Politano, Defrel, Adjapong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini