Sukses

Cuplikan Pesta Gol Bhayangkara FC ke Gawang Sriwijaya

Bhayangkara FC menang 4-0 atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring.

Liputan6.com, Jakarta - Empat pemain Bhayangkara FC menjebol gawang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (2/10/2016). Tim besutan Ibnu Grahan itu menang 4-0 atas Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Otavio Dutra, Thiago Furtoso, dan dua alumni Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono serta Muhammard Hargianto.

Pertandingan ini juga diwarnai empat kartu kuning. Dua pemain Sriwijaya mendapat kartu kuning, yakni Hilton Moreira dan Fachruddin Wahyudi. Sedangakan pemain Bhayangkara FC yang diganjar kartu kuning yakani Wahyu Subo Seto dan Lee Yoo Joon.

Kemenangan ini belum membuat Bhayangkara FC menggeser Laskar Wong Kito. Bhayangkara FC (36 poin) tertahan di posisi 5, terpaut satu poin dari Sriwijaya FC yang berad di posisi 4 klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo

Simak cuplikan pertandingannya melalui video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.