Sukses

Zidane: Ada yang Salah di Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya tidak sedang mengalami krisis setelah empat kali meraih hasil imbang secara beruntun. Terkini, Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Eibar di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/10/2016) dinihari WIB.

"Ini bukan krisis. Ini hanya Oktober. Kami tidak bisa panik. Memang, ada yang salah, empat kali hasil imbang terutama tiga di antaranya terjadi di Liga," kata Zidane seperti dilansir ESPNFC.

Rentetan empat hasil imbang Madrid dimulai ketika mereka ditahan 1-1 oleh Villarreal, Kamis (22/9/2016). Kemudian, hasil imbang 2-2 diraih Madrid atas Las Palmas, Minggu (25/9/2016), dan Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (28/9/2016).

Empat hasil imbang ini jelas mengindikasikan penurunan performa dari  Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Meskipun demikian, Madrid sebetulnya belum terkalahkan sejak awal musim 2016/17, baik di Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Hal inilah yang membuat Zidane ogah panik. "Ketika Anda memimpin, setelah start di awal musim yang kami buat, ini sulit. Tapi saya tidak akan panik, begitu juga dengan para pemain saya," ujar Zidane.

"Kami harus bekerja lebih keras, dan lebih lebih giat di awal pertandingan, seperti yang telah kami lakukan sebelumnya," kata Zidane mengakhiri.