Sukses

Ter Stegen Menyesal Jadi Biang Kekalahan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Marc-Andre ter Stegen menyesal menjadi biang kekalahan Barcelona dalam laga lawan Celta Vigo, Minggu (2/10/2016). Namun kiper asal Jerman itu bertekad untuk memperbaiki kesalahannya di laga mendatang.

Dua kesalahan ter Stegen membuat Celta Vigo menang tipis 4-3 atas tamunya. Bahkan gol keempat Celta yang diciptakan Pablo Hernandez merupakan 'pemberian' ter Stegen karena halauan bolanya kurang sempurna.

"Itu murni kesalahan saya dan saya minta maaf. Jika saya tidak membuat blunder itu, mungkin kami menang," kata ter Stegen seperti dilansir Football Espana.

"Tetapi saya tidak akan mengubah gaya permainan saya setelah melakukan kesalahan itu. Walau untuk laga ini saya memang akui bersalah," ujarnya menambahkan.

Selain Hernandez, gol Celta tercipta melalui Pione Sisto, Iago Aspas, dan bunuh diri Jeremy Mathieu. Sementara Barca hanya membalas melalui dua gol Gerard Pique dan penalti Neymar.

"Kekalahan ini sangat sulit diterima, namun kami harus segera bangkit. Kami harus kerja keras dan melanjutkan ke jalur kemenangan," ujar ter Stegen.