Sukses

Enrique Bela Penampilan Buruk Kiper Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Luis Enrique enggan menyalahkan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen usai kalah dari Celta Vigo, Minggu (2/10/2016). Pelatih asal Spanyol itu menyebut kekalahan ini merupakan kesalahan seluruh anak asuhnya.

Blaugrana kalah tipis 3-4 di laga ini. Ironisnya dua gol tuan rumah tercipta karena kesalahan ter Stegen.

Barca pun menelan dua kekalahan dari tujuh laga La Liga musim ini. Sehingga mereka masih terpaku di posisi keempat klasemen dengan koleksi 13 poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

"Memang mudah menyalahkan seseorang jika tim kalah. Pasti banyak berpendapat seharusnya kiper tidak boleh ambil risiko," kata Enrique seperti dilansir Football Espana.

"Namun buat saya seorang kiper Barcelona harus ambil risiko. Ini adalah kekalahan untuk semua pemain dan saya tidak mau menilai secara individu," ujarnya menambahkan.

Eks pelatih AS Roma ini berjanji penampilan timnya bakal membaik di laga selanjutnya. Sehingga tetap membuka peluang untuk juara.

"Para pemain bukan mesin dan kami harus segera bangkit. Musim ini baru bergulir dan kami harus melihat ke depan," kata Enrique.