Sukses

Ronaldo Resmikan Hotel Kedua di Portugal

Cristiano Ronaldo pulang ke Portugal untuk meresmikan hotel barunya.

Liputan6.com, Lisabon - Cristiano Ronaldo harus buru-buru kembali ke Potugal, setelah bermain dalam pertandingan Real Madrid melawan Eibar, pada Minggu (2/10/2016) malam. Ronaldo yang gagal membawa kemenangan Los Blancos, terbang ke Lisabon untuk meresmikan hotel mewahnya yang kedua.

Sebelum membuka hotel Pestana CR7 Lisboa, Ronaldo tampil 90 menit penuh bersama El Real di Santiago Bernabeu. Dia hanya menciptakan satu assist untuk gol Gareth Bale di babak pertama, yang membuat timnya terhindar dari kekalahan.

Pestana CR7 Lisboa adalah properti kedua dari empat hotel yang dibangun oleh pemain tim nasional Portugal ini. Ronaldo telah menginvestasikan dana senilai 54 juta pounds untuk bisnisnya bersama pengusaha Dionosio Pestana.

Sebelumnya, pada 22 Juli 2016 lalu, Ronaldo meresmikan Pestana CR7 di Madeira, kampung halamannya. Penginapan mewah itu memiliki berbagai fasilitas hiburan di dalam kamar, misalnya konsol game Playstation 4, televisi Apple TV, helm virtual reality, hingga pemandangan laut yang indah.

Dalam pembukaan Pestana CR7 Lisboa kali ini, hadir ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, putranya Ronaldo Jr. serta sang agen Jorge Mendes. Pemain 31 tahun meninggalkan Kota Madrid dengan perasaan lega lantaran rival berat Madrid, Barcelona kalah dari Celta Vigo 3-4. Hasil ini membuat posisi El Real masih unggul di klasemen sementara La Liga.

Real Madrid akan meliburkan para pemainnya hampir dua pekan selama jeda internasional. Namun, belum dapat dipastikan apakah Ronaldo akan memperkuat Portugal di kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra dan Kepulauan Faroe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini