Sukses

Mustafi: Kerja Keras Arsenal Terbayarkan

Gol kemenangan Arsenal atas Burnley dicetak Laurent Koscielny pada menit 90.

Liputan6.com, Burnley - Arsenal susah payah untuk mengalahkan Burnley. Bek The Gunners Shkodran Mustafi menilai kerja keras rekan-rekannya pada laga itu terbayarkan.

Arsenal menang 1-0 atas tuan rumah Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Turf Moor, Minggu (2/10/2016). Gol semata wayang The Gunners dicetak Laurent Koscielny pada menit 90.

"Ini semua tentang datang ke sini dan memberikan segalanya. Kami lebih suka melawan tim-tim besar karena tidak mudah untuk datang ke tempat seperti ini dan menghadapi pertahanan baja. Tapi kami menunjukkan bahwa kami memiliki karakter yang baik, dan itulah yang memberi kami tiga poin," kata Mustafi di situs resmi klub.

Mustafi menegaskan, selalu penting untuk berjuang sampai akhir pertandingan. "Tim-tim besar berjuang sampai akhir karena mereka tahu masih ada kesempatan untuk mencetak gol dan hari ini kami menunjukkan itu. Anda harus bermain hingga wasit meniup peluit akhir."

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal naik ke peringkat tiga klasemen dengan 16 poin. Meriam London hanya tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.

"Kemenangan ini memberi Anda kepercayaan diri, karena ini bukan tempat yang mudah untuk didatangi. Burnley tahu bagaimana bertahan sampai akhir, tapi kami terus mendorong sampai akhir," Mustafi menambahkan.
Bek Arsenal Shkodran Mustafi saat melawan Burnley (Reuters / Jason Cairnduff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini