Sukses

Kunci Sukses Milan Hajar Sassuolo

Liputan6.com, Milan - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma menilai kemenangan Rossoneri atas Sassuolo tak lepas dari karakter mereka yang kuat. Donnarumma pun mengaku bahagia dengan kemenangan timnya.

Milan menang 4-3 atas Sassuolo pada lanjutan pertandingan Liga Italia di San Siro, Senin (3/10/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, Milan sempat tertinggal 1-3, sebelum akhirnya sukses membalikkan keadaan. Gol Milan dicetak Giacomo Bonaventura, Carlos Bacca, Manuel Locatelli dan Gabriel Paletta

"Kami melakukannya dengan baik untuk membalikkan keadaan. Kami menunjukkan karakter hebat. Setelah tertinggal 1-3, rasanya sulit, tapi penalti Bacca adalah titik balik pertandingan," kata Donnarumma di situs resmi klub.

"Pemain muda melakukan pekerjaan bagus. Aku ingin mengucapkan selamat kepada Manuel Locatelli untuk golnya, dan semua tim untuk comeback ini. Kami bekerja dengan baik. Kami adalah kelompok yang bersatu. Manajer juga memberi kami banyak kepercayaan diri. Kami harus terus seperti ini."

Niang Ubah Pertandingan

Sementara itu, CEO AC Milan menilai masuknya Mbaye Niang mengubah jalannya pertandingan. "Malam ini saya seperti melihat tiga pertandingan. Satu periode, berbeda dengan yang lain. Kebobolan saat sedang unggul seperti melumpuhkan kami, dan kami tidak berhasil bereaksi terhadap serangan Sassuolo ini," kata Galliani.

"Saat tertinggal 1-3, saya sempat berpikiran yang terburuk. Tapi, saya pikir masuknya Niang mengubah permainan. Dia menambahkan kecepatan dan kekuatan."

Dengan kemenangan tersebut, Milan kini berada di peringkat tujuh klasemen dengan 13 poin, hasil dari tujuh kali bertanding.