Sukses

Selingkuhan Pelatih Atletico Madrid Lahirkan Bayi Perempuan

Carla memamerkan jari tangan bayi melalui Instagram.

Liputan6.com, Buenos Aires - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tengah berbahagia. Carla Pereyra, pasangan Simeone  melahirkan anak perempuan. Carla memamerkan jari tangan bayi di Instagram.

Dalam foto tersebut, Carla memposting foto jari tangan dengan latar belakang nama seorang perempuan: Francesca. Ya,anak perempuan tersebut dinamai Francesca Simeone. Ucapan selamat untuk Carla dan Simeone terus membanjiri caption di foto tersebut.

"Anugerah terindah dalam hidup, telah lahir putri tercinta kami, Francesca Simeone," tulis Carla dalam postingan tersebut. Model berambut pirang asal Argentina itu  juga mentautkan caption tersebut kepada Simeone.

 

Lo mas lindo de la vida, el AMOR por nuestra hija! Bienvenida Francesca Simeone! @simeone

A photo posted by Carla Pereyra (@carla.pereyra15) on

Pada April lalu, Carla sendiri terang-terangan mengumumkan sedang mengandung anak dari pelatih Atletico Madrid itu. Ketika itu, Carla juga menyampaikan melalui Instagram. Meski telah mendapatkan seorang putri, Simeone dan Carla belum mau naik pelaminan.

Pasangan tersebut mengungkapkan kedekatan kepada publik pada awal tahun ini. Sempat beredar berita miring, Carla menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Simeone dengan mantan istrinya, Carolina Baldina. Dari pernikahan itu, Simeone mendapatkan 3 anak laki-laki.

Tentu, berita bahagia ini menjadi berita bagus untuk Simeone, setelah Atletico Madrid memuncaki klasemen La Liga. Tim Ibukota Madrid ini memuncaki klasemen dengan memetik 15 poin; setelah mengalahkan Valencia dengan skor dua gol tanpa balas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.