Sukses

Pertemuan Rahasia Agen Gareth Bale dan Mourinho

Agen Gareth Bale terlibat pertemuan rahasia dengan Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Bursa transfer musim dingin liga-liga top Eropa baru akan dibuka Januari 2017 mendatang. Namun klub raksasa Manchester United sudah mulai menjalankan pendekatan pada agen pemain yang diincarnya.

Dilansir dari Daily Star, pada Senin (3/10/2016) sore, manajer MU Jose Mourinho dan vice-chairman Ed Woodward melakukan pertemuan dengan Jonathan Barnett, agen penyerang Real Madrid Gareth Bale. Keduanya dilaporkan membahas kemungkinan Bale hijrah ke Old Trafford di masa yang akan datang.

Media Spanyol Diario Gol mengklaim bahwa musim ini bisa jadi musim terakhir Bale di Madrid. Mourinho, Woodward dan Barnett bertemu pekan lalu di Manchester membahas langkah-langkah yang perlu dipersiapkan untuk dapat membeli pemain timnas Wales ini.

Diario Gol juga menulis kalau Bale sesungguhnya tak bahagia berada di bawah bayang-bayang kehebatan penyerang Cristiano Ronaldo. Kabarnya, Bale baru akan bertahan lebih lama di Madrid kalau mendapat perlakuan yang sama dengan Ronaldo.

Perusahaan perlengkapan olahraga Adidas, sponsor MU dan Bale dilaporkan juga mendukung rencana kepindahan ini. United saat ini dalam kondisi memantau langkah Madrid yang ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

El Real menawari kontrak senilai 17 juta poundsterling, 2 juta lebih tinggi dibanding tahun 2016, untuk bertahan di Madrid.

Ronaldo masih menjadi pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia, dengan upah 32 juta euro per-tahun atau setara dengan 27 juta poundsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.