Sukses

Gemilang bersama MU, Rashford dan Lingard Masuk Timnas Inggris

Jesse Lingard mencetak satu gol dari empat kali tampil bersama MU musim ini.

Liputan6.com, London - Winger Manchester United Jesse Lingard akhirnya mendapat panggilan untuk membela tim nasional Inggris. Di bawah manajer interim Gareth Southgate, Lingard disiapkan untuk menghadapi dua partai kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta dan Slovenia.

Musim ini, Lingard sudah tampil sebanyak empat kali bersama MU di segala ajang dan mencetak satu gol.

Rekan setimnya, Marcus Rashford juga kembali bergabung dengan The Three Lions. Rashford sebelumnya mencetak hattrick bersama tim U-21 Inggris melawan Norwegia pada ajang kualifikasi Euro U-21, pada awal September lalu.

Di sisi lain, kabar gembira menjadi milik pemain belakang Stoke City Glen Johnson. Pemain 32 tahun ini untuk pertama kalinya memakai kostum timnas lagi sejak 2014.

Mantan bek Liverpool dan Chelsea ini telah mengoleksi 54 caps. Ia juga telah bermain dalam tiga laga di Liga Inggris pada musim 2016/2017, setelah sebelumnya cedera lutut parah.

Inggris akan melawan Malta dalam kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, pada Sabtu (8/10/2016) di Wembley Stadium, London. Empat hari kemudian, Wayne Rooney dan kawan-kawan melawat ke kandang Slovenia dalam ajang yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Skuat Inggris

Berikut daftar pemain yang dipanggil tim nasional Inggris:

Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Torino, on loan from Manchester City), Tom Heaton (Burnley)

Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Stoke), Danny Rose (Tottenham), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Tottenham)

Gelandang: Eric Dier (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Michail Antonio (West Ham), Jesse Lingard (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Theo Walcott (Arsenal), Dele Alli (Tottenham)

Striker: Wayne Rooney (Manchester United), Marcus Rashford (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford