Sukses

Usai Bela Liverpool, Firmino Pesta Bareng Gadis-Gadis Seksi

Penyerang Brasil Firmino baru saja membela Liverpool saat menghadapi Swansea.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool Roberto Firmino baru saja merayakan ulang tahun ke-25 pada Minggu (2/10/2016) kemarin. Pesta perayaan hari lahirnya Firmino makin meriah dengan hadirnya sejumlah gadis-gadis seksi.

Usai ikut membawa kemenangan The Reds 2-1, melawan Swansea City sehari sebelumnya, dia berpesta bersama tiga gadis sekaligus. Bukan maksud menjadi seorang playboy, ternyata salah satu perempuan yang digandeng pemain timnas Brasil ini adalah istrinya, Larissa Pereira.

Melihat Firmino menggandeng tiga wanita sekaligus, akun Instagram-nya banjir komentar. "Laki-laki yang beruntung," tulis salah satu follower-nya, Buhazza dalam akun @fatbuhazza.

Pesta ulang tahun ini dirayakan di The Vincent Cafe & Cocktail Bar, Liverpool, sebelum Firmino terbang ke Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Hadir pula dalam acara tersebut penyerang The Reds Philippe Coutinho serta aktor asal Brasil Juan Vasconcellos.

Firmino dan Coutinho akan turun dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia melawan Bolivia pada Jumat (7/10/2016) pukul 07.45 WIB. Lima hari kemudian, Selecao bertandang ke Estadio Olímpico Metropolitano de Mérida untuk berhadapan dengan Venezuela.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho