Sukses

Gelandang Persib Tidak Gentar Lawan MU

Persib Bandung punya modal bagus menghadapi Madura United (MU) pada 8 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Bandung - Laga berat harus dijalani Persib Bandung pada pekan ke-22 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo pada 8 Oktober 2016. Persib yang tengah bangkit akan menghadapi Madura United (MU) di Stadion Bangkalan, 8 Oktober mendatang.

Gelandang Persib Hariono menegaskan timnya tidak gentar menghadapi MU yang kini memuncaki klasemen sementara. Skuat Maung Bandung punya modal berarti usai menang 2-1 atas Persiba Balikpapan pada akhir pekan kemarin.

"Kemenangan kemarin jadi modal bagus buat tim. Kepercayaan diri kita bertambah dan siap menghadapi laga ke depan," ujar Hariono seperti dilansir situs resmi Persib, Senin (3/10/2016).

Namun, Hariono berharap kepercayaan diri yang saat ini tumbuh tetap berdampak positif dan tidak membuat timnya lengah. Sebab menghadapi tim kuat seperti Madura United, Persib harus punya kewaspadaan tinggi.

"Semoga lebih baik. Semoga kita tetap pada jalur kemenangan," tandasnya.

Dalam laga melawan Madura United, Persib tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, yakni Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna. Kedua pemain ini harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia yang akan beruji coba melawan Vietnam pada 9 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.