Sukses

Imbangi Madrid, Eibar Cetak Sejarah

Liputan6.com, Madrid - Eibar membuat kejutan pada pekan ketujuh Liga Spanyol. Skuat asuhan Mendilibar ini menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2016) malam.

Eibar unggul lebih dulu lewat gol cepat Fran Rico di menit keenam. Ini merupakan gol pertama Eibar ke gawang Madrid. Tuan ruma baru bisa menyamakan skor di menit ke-17 lewat Gareth Bale.

Sukses menahan imbang Madrid disambut suka cita para pemain Eibar. Kapten Eibar Daniel Garcia memuji timnya yang telah mencetak sejarah bagi klub dengan meraih poin pertama melawan Madrid dalam 76 tahun.

Para pemain Eibar merayakan hasil itu dengan berenang di jacuzzi yang ada di Santiago Bernabeu, kandang Madrid. Garcia percaya mereka tidak akan pernah lupa atas sukses ini.

"Ini adalah hasil imbang bersejarah bagi kami," kata Garcia dalam acara Onda Cero.

Para pemain Eibar merayakan sukses menahan imbang Real Madrid 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (2/10/2016). (http://ukbuzz.wordpress.eurosport.com)

"Kami masuk ke jacuzzi di Bernabeu karena ini adalah foto-foto yang akan tetap dalam ingatan kita selamanya. Ketika kita tua, kita akan ingat hari seperti ini."