Sukses

Madrid dan Inter Tertarik Rekrut Sule

Sule saat ini tengah diperebutkan banyak klub besar Eropa.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan bergabung dengan Real Madrid memburu pemain bertahan Hoffenheim Niklas Sule. Pemain 21 tahun itu rencananya akan didatangkan pada bursa transfer Januari atau musim panas nanti.

Bild melaporkan Sule saat ini menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Selain Madrid dan Inter, ada Liverpool, AC Milan, Chelsea hingga Borussia Dortmund yang meliriknya.

Sule menempati posisi sebagai bek tengah. Dia turut membantu Jerman merebut medali perak di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Bakat Sule membuat pelatih timnas Jerman Joachim Low sudah mempromosikannya ke tim senior. Sule sudah memiliki satu caps. Dia melakoni debut saat Jerman bersua Finlandia.
Niklas Sule (Ist)
Meski dilirik banyak klub-klub besar, Bild melaporkan Sule masih betah di Hoffenheim. Sule belum berniat pindah klub dalam waktu dekat.

Sule merasa jauh lebih baik bertahan di Hoffenheim untuk perkembangan kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.