Sukses

Milan Sekarang Punya Titisan Pirlo

Liputan6.com, Milan- Pemilik baru AC Milan asal Tiongkok nampaknya tidak perlu membeli pemain bintang terlalu banyak. Khususnya untuk lini tengah, I Rossoneri sudah punya bintang baru. Dia adalah Manuel Locatelli.

Remaja 18 tahun itu tampil menawan saat membantu Milan menang dramatis 4-3 atas Sassuolo di lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Pada laga yang mana Milan sempat tertinggal 1-3 itu, Locatelli mencetak gol perdananya bersama I Rossoneri.

Pada musim ini Locatelli mulai mendapat kepercayaan main di tim utama dari pelatih Vincenzo Montella. Locatelli mencuri perhatian Montella setelah menjadi bintang di Piala Eropa U-19.

Locatelli bakal memiliki masa depan cerah di Milan. Agen Locatelli, Stefano Castelnovo menilai kliennya itu bakal menjadi titisan Andrea Pirlo.

"Kami senang (Locatelli bisa mencetak gol pertamanya). Dalam empat laga terakhir dia menemukan konsistensi. Montella memiliki kepercayaan padanya yang mana itu berarti dia melihat kualitasnya," tutur Castelnovo.

"Saya akan mendefinisikan Locatelli sebagai Pirlo kecil. Pirlo salah satu pahlawannya. Pirlo cepat di kepala dan Locatelli juga punya kualitas itu. Dia tidak cepat secara fisik tapi dia berpikir cepat," sambung Castelnovo seperti dilansir Football Italia.