Sukses

Ronaldo Dapat Kado Spesial Usai Laga Lawan Eibar

Ronaldo yang tengah kecewa dihibur oleh Westbrook usai pertandingan.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid kembali gagal meraih kemenangan. Untuk keempat kalinya beruntun, Madrid harus puas bermain imbang. Kali ini Eibar yang menahan Cristiano Ronaldo cs 1-1 pada lanjutan La Liga, Minggu (2/10/2016).

Ronaldo sangat kecewa Madrid gagal menang melawan Eibar. Terlebih pria berkebangsaan Portugal itu kembali gagal mencetak gol di arena La Liga.

Di tengah kekecewaan tersebut, Ronaldo dihibur oleh bintang NBA Russell Westbrook. Pemain Oklahoma City Thunder itu menemui Ronaldo seusai pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu selesai.

Peraih MVP All-Star dua musim berturut-turut itu memberikan kado spesial bagi Ronaldo. Westbrook menyerahkan jersey Thunder miliknya kepada Ronaldo. Sebagai balasan, Ronaldo kemudian menghadiahi Westbrook jersey Madrid nomor tujuh miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Basket

Ronaldo memang cukup menyukai olahraga bola basket. Mantan kekasih Irina Shayk itu beberapa kali tertangkap kamera menyaksikan langsung pertandingan NBA jika tengah liburan di Amerika Serikat.

Westbrook sendiri kebetulan tengah berada di Spanyol bersama Thunder. Mereka akan melakoni laga NBA Global Games melawan tim basket Real Madrid di Barclaycard Center, Madrid, Senin (3/10/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.