Sukses

Matri dan WAGs Seksi Italia Dikaruniai Bayi Perempuan

Liputan6.com, Roma- Kabar gembira datang dari penyerang Italia Alessandro Matri. Mantan pemain Juventus itu resmi menjadi seorang ayah. Kekasih Matri, Federica Nargi, melahirkan bayi perempuan 26 September lalu.

Putri pertama Matri dan Nargi diberi nama Sofia. Sayangnya Nargi harus langsung berpisah dengan Sofia di awal Oktober ini.

Karena kesibukan pekerjaan sebagai model dan presenter, Nargi terpaksa meninggalkan Sofia. Sebelum meninggalkan Sofia, Nargi mengajak buah hatinya itu jalan-jalan di pusat kota.

Wanita 26 tahun ini beruntung karena Matri dapat membantunya mengurus Sofia. Pasalnya Matri tidak jadi pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS). Demi membantu Nagri mengurus si buah hati, Matri rela menolak pinangan Montreal Impact dan memilih bergabung dengan Sassuolo.

Matri dan Nargi sudah berpacaran cukup lama sejak 2009. Saking romantisnya, pasangan ini dijuluki David Beckham dan Victoria dari Italia.
1 dari 2 halaman

Wanitia Setia

Nargi termasuk wanita yang setia. Walau karier Matri tidak begitu cemerlang, Nargi selalu mendampinginya.

"Saya selalu melihanya bermain. Sebisa mungkin datang ke stadion, namun jika tidak saya pasti menyaksikannya melalui televisi. Saya hampir tidak pernah absen melihatnya berlaga," kata Nargi beberapa waktu lalu.

"Sejujurnya saya belum begitu mengerti sepak bola dan terus belajar serta mengikuti perkembangan. Sebenarnya dia tidak perlu dikritik karena saya tahu dia pemain bagus."