Sukses

Zidane Komentari Paceklik Gol Ronaldo

Ronaldo baru mencetak satu gol di La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ogah panik melihat kondisi timnya yang belum juga meraih kemenangan di empat laga terakhir. Salah satu yang disorot yaitu masih minimnya gol dari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo baru mencetak satu gol di La Liga musim ini. Itu pun terjadi saat Madrid membantai Osasuna 5-2 pada 10 September silam.

Ronaldo baru bisa kembali tunjukkan ketajaman di Liga Champions. Itu pun dia baru mengoleksi dua gol saja. Terakhir, dia cetak gol saat Madrid imbang 2-2 lawan Borussia Dortmund pada 27 September.

Zidane mengaku masih paham dengan kesulitan yang dialami mega bintangnya. Dia meyakini Ronaldo sudah berusaha keras.

"Madrid selalu ingin menang, sama seperti Ronaldo yang selalu ingin cetak gol, bahkan di sesi latihan sekalipun," katanya seperti dikutip Marca.

Zidane pun ogah menyalahkan hasil imbang 1-1 lawan Eibar kepada pemain. Dia yakin, Madrid hanya sedang mengalami masa sulit saja.

"Pemain itu hebat, mereka punya gairah untuk sepak bola. Saya bangga dengan mereka meski kami kesulitan setelah hasil imbang ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.