Sukses

Reaksi Balotelli Dicoret Klopp Lewat SMS

Balotelli sudah temukan ketajaman bersama klub Prancis, Nice.

Liputan6.com, Nice - Mario Balotelli masih memendam amarah mengingat pencoretan dirinya oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp musim ini. Dia mengaku tak kenal sama sekali dengan Klopp, bahkan sebelum dirinya dipinjamkan ke Milan.

Setelah dipinjamkan ke AC Milan, Balotelli kini dijual ke klub asal Prancis, Nice. Disini, Balotelli temukan ketajaman dengan mencetak 5 gol dari 6 pertandingan yang sudah diikutinya.

Yang sedikit membuat Balotelli gusar, dirinya seperti diusir Klopp saat diberi tahun lewat pesan singkat harus tinggalkan Liverpool. Padahal, striker asal Italia ini sama sekali tak kenal Klopp.

"Klopp? Saya tak kenal dia. Dia hanya bilang kepada saya lewat sms agar tinggalkan Liverpool dengan status pinjaman dan lalu kembali. Saya lalu bilang," Terimakasih, selamat tinggal," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

Balotelli diboyong Liverpool pada musim 2015/16 lalu. Dia diboyong manajer lama Brendan Rodgers yang berharap Balotelli bisa menambah ketajaman lini serang "The Reds".

Sayang, Balotelli tak mampu memenuhi harapan itu. Dia bahkan lebih banyak didatangi kasus-kasus di luar lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp