Sukses

Ronaldo Rela Kotor-kotoran demi Anak

Ronaldo tanpa ragu jadi anak gawang di pertandingan anaknya.

Liputan6.com, Madrid - Status bintang tidak menjadi halangan Cristiano Ronaldo untuk membaur dengan masyarakat sekitar. Bintang Real Madrid itu baru saja menemani sang anak Ronaldo junior bermain sepak bola di klub lingkungan tempatnya tinggal.

Bahkan, Ronaldo rela kotor ketika ia memungut bola yang keluar dari lapangan. Seperti dilansir 101 Great Goals, hal itu terjadi ketika Ronaldo junior bermain di sebuah pertandingan lokal akhir pekan lalu.

Bola dalam pertandingan tiba-tiba keluar lapangan, mengarah ke tanah yang terdapat semak-semak. Tanpa ragu, Ronaldo memungut bola tersebut dan mengembalikannya ke Ronaldo junior.

Meski selalu mengakrabkan anaknya dengan bola, Ronaldo ternyata enggan memaksa anaknya untuk meneruskan jejaknya. Pemain berusia 32 tahun ini menilai, menjadi pemain sepak bola harus datang dari dalam diri sendiri.

"Dia akan jadi apa pun yang dia inginkan. Saya sama sekali tidak akan memaksanya," ujar Ronaldo seperti dilansir Daily Mail.

Ronaldo memang selalu akrab dengan putranya tersebut. Dalam setiap kesempatan, ia selalu berusaha menyenangkan sang anak. Di sebuah foto yang diunggah di akun instagram-nya, Ronaldo bahkan menyempatkan diri untuk menemani sang anak mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.