Sukses

Bukan MU, Pogba Ternyata Ingin Gabung Arsenal

Sama seperti Pogba, Florentin juga berkarier sebagai pesepak bola.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba resmi kembali ke Manchester United (MU) musim panas kemarin. Namun ternyata cita-cita berbeda dimiliki oleh kakak Pogba, Florentin yang lebih menyukai Arsenal.

Ya, sama seperti Pogba, Florentin juga berkarier sebagai pesepak bola. Pemain berusia 26 tahun itu kini memperkuat klub Prancis, Saint-Etienne.

Florentin yang berposisi sebagai bek justru tidak ingin meniru langkah adiknya yang membela MU. Ia malah menyukai gaya permainan rival Setan Merah, Arsenal.

"Saya cinta Arsenal. Saya akan mencoba untuk melanjutkan performa bagus agar bisa pindah ke sana," kata Florentin seperti dilansir Telefoot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentari Penampilan Pogba

"Bermain di Inggris merupakan mimpi saya sejak kecil. Dalam beberapa transfer saya mendapat penawaran untuk pindah ke sana, namun belum ada yang terwujud."

Di sisi lain Florentin percaya Pogba akan bersinar bersama MU. Meski dalam delapan laga, ia baru mencetak satu gol.

"Untuk sekarang Pogba adalah simbol bagi MU. Dia akan memberikan segalanya untuk tim tidak lama lagi," kata Florentin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • florentin Pogba