Sukses

Zidane Mulai Ragukan Trio BBC

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sedang menjalani rentetan hasil yang kurang maksimal belakangan ini. Buktinya, Madrid masih gagal merebut kemenangan di empat laga terakhir.

Meski belum kalah, tapi Madrid terus-terusan meraih hasil imbang di empat laga terakhir. Ada apa dengan Real Madrid? Salah satu masalah mungkin terletak dari trio Benzema, Bale dan Cristiano (BBC).

Tiga penyerang ini diharapkan bisa memberi pundi-pundi gol untuk Los Blancos. Dan tentunya, gol-gol itu juga bisa memberi kemenangan.

Namun belakangan, trio BBC tidak tampil maksimal. Seperti dilansir Marca, Zidane bakal galau jika melihat statistik saat memainkan trio BBC atau memvariasikannya dengan yang lain. Seperti apa?
1 dari 2 halaman

Statistik

Berdasarkan statistik, saat Zidane memainkan trio BBC, Madrid meraih 67 persen kemenangan. Dimana Madrid menang 10 laga, 3 imbang dan satu kali kalah.

Sebaliknya, saat memilih untuk memvariasikan susunan penyerang, Madrid meraih 81 persen presentase kemenangan. Dimana Madrid menang 17 kali, empat hasil imbang dan satu kali kalah.

Persentase ini memang mengecewakan buat trio BBC.Namun statistik memang bisa menyimpulkan buruknya performa tiga penyerang itu. Bale dan Benzema tidak tajam lagi.

Sedangkan Ronaldo sedang menjalani awal musim yang buruk selama di Madrid. Zidane bakal mengamati ini. Trio BBC wajib bangkit atau terancam tergeser dari posisi utama.