Sukses

Dipuji Sehebat Messi-Ronaldo, Begini Tanggapan Griezmann

Griezmann menolak disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann menolak disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun striker Atletico Madrid itu bertekad untuk menyamai performa keduanya.

Griezmann menjadi salah satu pemain yang dijagokan meraih Ballon d'Or tahun ini. Maklum, prestasinya mengkilap bersama Atletico dan timnas Prancis.

Bersama Atletico, ia mencetak 32 gol dari 54 laga di semua kompetisi musim lalu. Sekaligus mengantarkan Los Rojiblancos ke final Liga Champions.

Sementara bersama timnas Prancis, Griezmann telah mencetak tujuh gol dari 12 laga tahun ini. Sekaligus mengantarkan Tim Ayam Jantan ke final Piala Eropa 2016.

"Saya masih butuh kerja keras untuk menyamai level Messi dan Ronaldo. Keduanya telah meraih banyak gelar dan tak pernah berhenti mendapatkannya," kata Griezmann seperti dilansir Soccerway.

"Namun yang pasti saya sudah mengikuti langkah mereka sedikit demi sedikit. Mungkin saya akan memulainya dengan meraih gelar," ucap pemain berusia 25 tahun tersebut optimistis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini