Sukses

Isco Siap Tinggalkan Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bergabung dari Malaga dengan nilai transfer 30 juta euro pada tiga tahun lalu, Isco gagal mendapatkan tempat di skuat utama Real Madrid. Bahkan, dia mendapat siulan dari fans Madrid saat Los Blancos ditahan Eibar 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Kondisi itu membuat Isco siap meninggalkan Santiago Bernabeu jika tidak mendapat waktu bermain lebih. "Saya telah dua bulan, praktis, tanpa bermain," ucapnya kepada Marca, Selasa (4/10/2016).

"Sangat sulit ketika Anda berlatih dengan baik dan pelatih tidak menempatkan Anda di tim."

"Tapi, pada akhirnya itu adalah kesalahan saya sendiri. Pada akhirnya itu adalah saya yang bertanggung jawab," kata pemilik nama lengkah Francisco Roman Alarcon Suarez itu.

Meski demikian, Isco masih ingin berusaha mendapat satu tempat di skuat utama Zinedine Zidane. ". Saya tak akan menyerah dengan mudah. Saya tahu saya akan sukses. Saya tidak tahu apakah itu akan dengan Madrid - saya harap begitu. Tetapi, jika tidak, saya akan sukses di tempat lain," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Sisa Kontrak Dua Musim

Kontrak Isco bersama Madrid tinggal dua tahun lagi. Tapi, sejauh ini belum ada pembicaraan dengan klub untuk kontrak baru. "Klub tidak mengatakan apa-apa kepada saya, dan saya tidak melakukan apa-apa untuk mencari tahu," tutur Isco.

"Mereka sudah tak menelepon saya untuk memperbarui itu, jadi saya santai. Saya melihat hari demi hari, yang merupakan hal penting.

"Saya ingin berlatih keras, untuk menunjukkan saya bisa menjadi starter. Dia (Zidane) mengatakan kepada saya itu tergantung pada penampilan saya," papar Isco.

"Ada kemungkinan bahwa, di tim lain, saya akan bermain lebih."

Sejauh ini, sudah ada tiga klub yang menyatakan ketertarikannya kepada Isco. Mereka adalah Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Malaga.