Sukses

Striker Liverpool Kencan dengan Model Australia

Liputan6.com, Liverpool - Danny Ings belum sekalipun tampil memperkuat Liverpool sejauh musim 2016-2017. Tapi, bukan berarti striker 24 tahun itu sepi dari pemberitaan.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (4/10/2016), Ings saat ini tengah menikmati hari-harinya dengan pacar barunya, Georgia Gibbs. Pasangan ini terlihat tengah berjalan berganden tangan di Manchester pada bulan lalu.

Selain itu, Ings juga menghabiskan waktu bersama model Australia itu dengan menonton pertunjukan musik Book of Mormon di London Barat. Ings dan Gibbs kemudian makan malam di Shangri-La Hotel, at The Shard, London. Keduanya terlihat mesra.

"Kencan malam yang benar," kata Ings di akun Instagramnya.

Gibbs merupakan mantan kontestan Australia Next Top Model serta finalis Miss Universe Australia 2014. Kehadiran Gibbs akan menjadi penyemangat Ings untuk kembali ke lapangan hijau usai dilanda cedera ligamen anterior.

Model asal Australia, Georgia Gibbs, menjadi kekasih baru striker Liverpool Danny Ings. (instagram.com/georgiagibbs)

Ings diminati delapan klub Liga Inggris pada bursa transfer musim panas, Agustus lalu. Salah satunya tawaran 10 juta pound dari Swansea City. Namun, Liverpool menolak tawaran kedelapan klub tersebut.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Danny Ings