Sukses

Depay Tegaskan Tak Butuh Bantuan Pogba

Depay mulai gerah terus menjadi penghangat bangku cadangan.

Liputan6.com, Manchester - Memphis Depay mengaku tidak butuh bantuan rekan setimnya, Paul Pogba untuk bersaing di skuat Manchester United (MU. Pemain asal Belanda ini masih percaya diri dengan kemampuannya sendiri.

"Saya masih yakin dengan kemampuan saya," ujar Depay seperti dilansir Sky Sports.

"Pogba dan saya telah saling kenal, tapi ini olahraga pria dan ini bukan soal apakah saya butuh dibuat nyaman atau semacamnya," kata Depay menambahkan.

Depay datang ke Old Trafford di awal musim 2014/15 dengan bekal topskor Liga Belanda bersama PSV Eindhoven. Sayangnya, hal itu tak tampak di diri Depay ketika ia berkostum MU.

Awalnya, Depay sempat bermain reguler ketika MU ditangani Louis van Gaal. Tapi perlahan performanya menurun dan kemudian kerap jadi cadangan.

Masuknya Jose Mourinho ke MU sempat membuatnya berharap. Sayangnya, harapan itu bertepuk sebelah tangan. Depay tetap hanya jadi pilihan kedua setelah Jesse Lingard atau Marcus Rashford, dan Pogba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Butuh Bantuan Pogba

Di sisi lain, Depay mengakui mulai tidak kerasan terus menjadi 'teman akrab' bangku cadangan di Manchester United (MU). Pemain asal Belanda ini terang-terangan mengakui hal tersebut.

"Peran pembantu bukan buat saya. Saya bukan pemain yang senang dengan hanya berstatus sebagai pemain MU. Ini klub impian saya, tapi saya harus bermain," ujar Depay mengakhiri.

Sementara itu, Depay sendiri mulai digosipkan tengah diincar AC Milan. Rossonerri -julukan Milan- disebut telah menargetkan untuk memboyong Depay di bursa transfer Januari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris