Sukses

Wasit Seksi Rusia Ini Gemar Pamer Tubuh di Medsos

Liputan6.com, Moskow - Sepak bola Rusia memiliki daya tarik dari sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai wasit. Dalam olahraga yang banyak dimainkan kaum Adam ini, nama Ekaterina Kostyunina mencuri perhatian.

Seperti dilansir 90min, Kostyunina dikenal sebagai wasit wanita Rusia yang rajin mengunggah foto-fotonya di media sosial Instagram. Dia tak segan untuk memamerkan tubuh seksinya dengan pakaian minim di Instagram.



Ia memang tidak memimpin pertandingan di level profesional, tapi aksinya selalu ditunggu. Kostyunina masih menjadi wasit dalam laga-laga eksebisi atau amatir.

Ia juga menjalani profesi sebagai pesepakbola wanita. Hal itu pun masih dijalaninya sampai sekarang. Sekarang, dia tengah menempuh pendidikan agar bisa memimpin pertandingan di level yang lebih tinggi.  

1 dari 2 halaman

Berstatus Mahasiswi

Selain menjadi wasit, Kostyunina ternyata juga berstatus sebagai mahasiswi. Kebiasaannya mengunggah foto-foto seksi di Instagram pun sudah ditunggu-tunggu para pria di Rusia.
 
Dengan pengikutnya di Instagram yang baru mencapai 7.000, potensi pengikutnya bertambah amat besar. Terlebih, media-media internasional sudah mulai mengangkat profil Kostyunina.

Yang membuat nama Kostyunina semakin dikenal di sepak bola dunia adalah karena solidaritasnya. Ia membantu menyumbangkan dana untuk salah satu mantan model asal Inggris, Amy Christophers, yang sekarang akhirnya mendapatkan kualifikasi sebagai ofisial pertandingan.

 

 

The football referees in his spare time from the games😀

A photo posted by EKATERINA KOSTYUNINA (@kostyuninaa) on