Sukses

Real Madrid, Mimpi Bintang Dortmund yang Belum Tercapai

Bintang Dortmund terobsesi gabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang masih memendam mimpi untuk gabung dengan Real Madrid. Los Blancos, julukan Madrid, disebutnya sebagai klub yang ada di hatinya.

Sayang, mimpi itu belum tercapai. Meski terbukti sebagai striker yang cukup tajam dan diminati banyak klub, Real Madrid belum menunjukkan minat untuk membeli striker asal Gabon itu.

"Madrid itu klub yang ada dalam hatiku. Saya sudah berjanji kepada kakek saya bakal bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti," kata Aubameyang seperti dikutip Marca.

"Ini target saya, saya masih punya waktu. Saya tak bermaksud untuk memaksa, tapi jika Madrid menginginkan saya maka datanglah, tapi sayangnya tidak begitu..sayang sekali."

Pada bursa musim panas lalu, Aubameyang sebenarnya nyaris bergabung dengan Manchester City. Namun, kesepakatan belum terjadi antara kedua klub.

"Ayah saya negoisasi dengan mereka, belum ada kepastian. Tapi saya nyaris bergabung," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.