Sukses

Wujud Setia Totti untuk Roma dan Istri Cantiknya

Liputan6.com, Roma - Ada pemandangan menarik di sela-sela pengambilan gambar sebuah reality show Italia, Grande Fratello VIP, yang dibintangi Ilary Blasi, istri striker AS Roma Francesco Totti. Pada Rabu (4/10/2016), Totti, rela menonton Ilary bersama kru televisi lainnya.

Padahal, biasanya kapten Roma itu selalu menjadi pusat perhatian, terutama ketika berada di atas lapangan. Kini, sang istri yang menjadi pusat perhatian di depan kamera.

Di tiap pertandingan Roma, Ilary tak pernah absen menyemangati suaminya dari bangku tribun penonton Stadion Olimpico. "Forza Capitano!" atau "Hidup sang Kapten!" Begitulah kata-kata yang sering diteriakkan Ilary saat Totti turun membela I Lupi.

Kali ini situasinya terbalik, karena Totti harus berdiri menunggu wanita kesayangannya itu bekerja sebagai artis pengisi acara. Dilansir dari laman Vanity Fair, Totti dengan sabar menunggu istrinya mulai dari mempelajari naskah sampai proses syuting selesai.

Striker yang baru berulang tahun ke-40 pada 27 September 2016 ini baru bisa mendekati Ilary saat jeda iklan untuk mengobrol atau mengomentari penampilannya dari layar kaca. Tak tampak anak-anak mereka, Cristian Totti, Chanel Totti, dan si kecil Isabel Totti yang baru lahir 11 Maret lalu.

1 dari 2 halaman

Reality Show Istri Totti

Grande Fratello VIP adalah adaptasi dari program reality show Big Brother, yang telah sukses di Inggris. Acara ini disiarkan sejak 19 September 2016 lalu dan musim pertama ini dijadwalkan tayang selama delapan minggu.

Blasi seperti kapten bagi deretan para WAGs AS Roma karena keterbukaannya mengutarakan pendapat. Baru-baru ini, dia sempat menyerang pelatih Luciano Spaletti lantaran kecewa Totti jarang dimainkan sang allenatore.

Blasi mengejek Spalletti telah bertindak seperti anal kecil. Menurut Blasi, Totti telah diperlakukan dengan tidak adil olehnya.

"Saya memang tidak tahu apa-apa mengenai sepak bola tapi seluruh situasi ini nyata. Rasanya seperti kisah fiksi ilmiah, saya tidak percaya itu. Totti ditendang dari rumahnya sendiri. Anda tidak bisa melakukan seperti ini. Tapi fans tidak meninggalkannya," kata Blasi kepada La Gazzetta dello Sport.