Sukses

Opsi Tukar Pemain AC Milan dan Chelsea Libatkan Fabregas

Liputan6.com, Milan - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, masih menjadi perbincangan terkait rumor bakal meninggalkan Stamford Bridge. Kini, AC Milan santer dikabarkan siap menampung Fabregas pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Fabregas kurang mendapat tempat di tim inti Chelsea setelah kedatangan Antonio Conte sebagai manajer musim panas ini. Pemain internasional Spanyol itu musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Seperti dilansir Calcio Mercato, Pelatih Milan, Vincenzo Montella, memprioritaskan transfer pemain untuk lini tengah. Pemain berusia 29 tahun itu bisa menjadi opsi Rossoneri, yang penampilannya masih angin-anginan.

Namun, Milan tentu tidak akan mendapatkan Fabregas secara gratis dari Chelsea. Klub asal London Barat itu disebut-sebut meminati Mattia De Sciglio, full-back andalan Milan yang juga Timnas Italia.

Namun, selain memberikan Fabregas, Chelsea sepertinya juga harus membayar 10 juta euro kepada Milan demi mendatangkan De Sciglio. Tapi, transfer ini amat berpeluang terjadi pada Januari mendatang.

Fabregas sendiri baru sekali tampil sebagai starter di Liga Primer Inggris 2016-2017. Perilaku Fabregas kabarnya juga tidak disukai Conte, yang terkenal tegas dalam menegakkan aturan.

Sementara De Sciglio, yang kini masih berumur 23 tahun, pernah merasakan tangan dingin Conte ketika di Timnas Italia. De Sciglio bergabung dengan Milan sejak berusia 10 tahun, dengan memulai dari akademi.

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 5 Kandidat Kuat Pelatih Persib