Sukses

Opsi Tukar Pemain AC Milan dan Chelsea Libatkan Fabregas

Fabregas kini bukan menjadi pilihan utama di lini tengah Chelsea.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, masih menjadi perbincangan terkait rumor bakal meninggalkan Stamford Bridge. Kini, AC Milan santer dikabarkan siap menampung Fabregas pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Fabregas kurang mendapat tempat di tim inti Chelsea setelah kedatangan Antonio Conte sebagai manajer musim panas ini. Pemain internasional Spanyol itu musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Seperti dilansir Calcio Mercato, Pelatih Milan, Vincenzo Montella, memprioritaskan transfer pemain untuk lini tengah. Pemain berusia 29 tahun itu bisa menjadi opsi Rossoneri, yang penampilannya masih angin-anginan.

Namun, Milan tentu tidak akan mendapatkan Fabregas secara gratis dari Chelsea. Klub asal London Barat itu disebut-sebut meminati Mattia De Sciglio, full-back andalan Milan yang juga Timnas Italia.

Namun, selain memberikan Fabregas, Chelsea sepertinya juga harus membayar 10 juta euro kepada Milan demi mendatangkan De Sciglio. Tapi, transfer ini amat berpeluang terjadi pada Januari mendatang.

Fabregas sendiri baru sekali tampil sebagai starter di Liga Primer Inggris 2016-2017. Perilaku Fabregas kabarnya juga tidak disukai Conte, yang terkenal tegas dalam menegakkan aturan.

Sementara De Sciglio, yang kini masih berumur 23 tahun, pernah merasakan tangan dingin Conte ketika di Timnas Italia. De Sciglio bergabung dengan Milan sejak berusia 10 tahun, dengan memulai dari akademi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini