Sukses

De Gea Racuni Pemain Spanyol dengan Musik Rock

Kiper Spanyol David de Gea punya selera musik yang agak berbeda dengan pemain lain.

Liputan6.com, Turin - Penjaga gawang David de Gea menyambut kedatangan gelandang Spanyol Ander Herrera di tim nasional. De Gea berasumsi kalau temannya tersebut membuntutinya sampai ke timnas gara-gara tertarik pada selera musik rock.

Pernyataan tersebut jelas sebuah candaan pada Herrera, yang juga rekan De Gea di Manchester United (MU). Herrera dipanggil untuk pertama kalinya ke dalam skuat tim senior La Roja, setelah tampil gemilang dalam beberapa pekan musim ini sebagai gelandang bertahan MU.

Herrera dan De Gea sama-sama bermain untuk Spanyol saat mengangkat trofi juara Piala Eropa U-21 tahun 2011 silam. Kini duo MU tersebut disiapkan untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia dan Albania.

"Laki-laki ini mengikuti saya kemana-mana! Saya rasa dia menyukai musik saya. Selamat datang Ander Herrera," tulis De Gea di akun Instagram-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi Musik Keras

Kekasih bintang pop Edurne Garcia tersebut, meMang dikenal sebagai penggemar aliran musik heavy metal. Pada awal tahun 2015, De Gea bahkan sengaja datang ke konser Slipknot di Manchester Arena untuk menonton langsung penampilan band itu.

"Saya suka metal dan band rock seperti Avenged Sevenfold serta Metallica. Saat saya memperdengarkannya di ruang ganti, semuanya mengeluh. Hampir semua penggemar hip-hop," ucap De Gea pada sebuah wawancara dua tahun lalu.

Spanyol akan berhadapan dengan Italia pada Jumat (7/10/2016) di Juventus Stadium, Turin. Tiga hari kemudian, tim asuhan Julen Lupetegui itu melawat ke kandang Albania.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.