Sukses

Eks Pacar Seksi Mayweather Dekati Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Akan menjadi fakta yang menarik bila pesepakbola terbaik dan petinju hebat dunia memiliki selera wanita yang sama. Hal ini mungkin terjadi pada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather.

Seperti dilansir 101 Great Goals, wanita bernama Liza Hernandez, yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Mayweather terlihat mendekati Ronaldo. Akhir pekan lalu, Liza sengaja datang ke markas Madrid, Santiago Bernabeu demi menemui Ronaldo.

Wanita seksi asal Panama ini mengunggah foto kehadirannya di Santiago Bernabeu di media sosial Instagram. Setelah pertandingan Madrid kontra Eibar berakhir, Liza juga mengajak Ronaldo berfoto bersama, dan kembali memamerkannya di Instagram.

Belum diketahui apakah ada kebersamaan lain antara Liza dan Ronaldo setelah keduanya berfoto bersama di Santiago Bernabeu. Bahkan, kabar lain menyebutkan, sesungguhnya keduanya pernah jalan bareng pada 2015.


Selama 2014 dan 2015, Liza dan Mayweather diketahui berkencan dan sempat dikabarkan merencanakan menikah. Tapi, hubungan keduanya ternyata kandas.

Ronaldo sendiri saat ini santer disebut-sebut berpacaran dengan Miss Spanyol 2014, Desire Cordero. Meski belum mengonfirmasi mengenai hubungan mereka, Ronaldo dan Desire beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama.

https://www.vidio.com/watch/439219-3-tips-hadapin-nervous-versi-komika