Sukses

Agen: Inter Milan Inginkan Darmian

Darmian belum pernah membela Setan Merah musim ini. Manajer Jose Mourinho lebih memilih Antonio Valencia sebagai bek kanan.

Liputan6.com, Manchester - Inter Milan naksir berat dengan bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Hal ini diungkapkan oleh agen Darmian, Fausto Pari.

Darmian belum pernah membela Setan Merah musim ini. Manajer Jose Mourinho lebih memilih Antonio Valencia sebagai bek kanan. Inter pun membidik tanda tangan Darmian pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

"Kita harus memahami keinginan Manchester United," kata Pari kepada Radio Crc.

"Beberapa klub Italia telah mencoba untuk membawanya pulang, tapi Manchester United langsung menutup pintu. Dia bermain sedikit atau tidak sama sekali, dan ini sangat disayangkan tim nasional Italia."

"Jika situasi tidak berubah, kami harus memikirkan sesuatu pada bulan Januari, karena ia berisiko kehilangan posisi di tim nasional."

Darmian musim lalu membela MU dalam 39 pertandingan dan mencetak satu gol. Pemain 26 tahun itu masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2019.

"Ketertarikan dari klub lain? Inter tertarik. Kita masih di awal Oktober, jadi kita harus menunggu dan melihat bagaimana situasi berkembang," Pari menambahkan.
Bek Manchester United asal Italia, Matteo Darmian. (AFP/Oli Scarff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan